Rabu, 29 Februari 2012

Status Facebook - Kumpulan Status FB Lucu


Status Facebook. ya siapa sih yang belum kenal sama jejaring sosial yang satu ini? kayaknya semua pada kenal deh. pasalnya jeajaring sosial ini udah sangat mendunia apalagi di indonesia. di dalam jejaring sosial kita biasanya menemukan Status Facebook dari seorang teman yang ternyata sukses bikin kita ngakak.dan sebelumnya saya telah menulis artikel kumpulan Kata Kata Gombal yang pastinya sangat lucu.

dan jika kalian suka atau kalain adalah orang orang yang menghabiskan waktu untuk online di Facebook tidak ada salahnya kalian membaca Status FB Lucu. ya barangkali ini bisa membantu anda dalam mendapatkan inspirasi dalam membuat Status Facebook.
untuk itu saya akan memberikan Kumpulan Status FB Lucu buat kalian.

Status Facebook
Status Facebook

Status Facebook

Terjadi kecelakaan kereta di Tangerang yang menewaskan 43 orang dan lainnya luka parah..menurut masinisnya bannya meletus

Apa saja sakit anda.Obatnya,tetap baygon.Sakit sembuh,nyawa melayang.

Apa saja sakit anda.Obatnya,tetap baygon.Sakit sembuh,nyawa melayang.

Sakit mata? Teteskan rinso ke mata anda ! dijamin putih cemerlang
karna rinso pilihan ibu !
MAKAN TUH RINSO !

A:aduh min kok aku kelihatan tua ya ?
B:liat deh kulit becky 30an menjelang 40..
A:gua nanya keadaan kulit gua,bukan becky bego !

Apa yang akan anda lakukan jika menemukan uang 100.000 di kloset WC ?

Guru : Doni,apa pekerjaan ibumu ?
Doni : Pegawai Swasta
Guru : Jerry,apa pekerjaan ibumu ?
Jerry : Ibu rumah tangga
Guru : Hans,apa pekerjaan ibumu?
Hans : Ibu rumah escalator,habis sekarang tangga udah gak zaman lagi,sekarang zamannya pake escalator.

Teman teman smua add aku ya..

Awannya lagi kena penyakit kencing manis

lapar.. ada yg pnya link restoran online gak?aku mau download nasi goreng ma teh botol

kalau binatang punya fb kira" statusnya apa ya ?
Babi : anjrit gua di fitnah nyebarin flu ! Sialan !
Sapi : aku diraba-raba lg sama majikanku !
Ayam : kalau besok gua gak update , berarti gua udah digoreng ,i love you all . .
Kambing : woy sekarang jngan pada keluar lg idul adha . Nanti bisa dimutilasi !

Teletubies The Movie
Rating:20+
Genre:Horror

PSSI mengajukan usul kepada KONAMI agar Liga Indonesia diikutsertakan dalam game sepakbola 'WINNING ELEVEN'
PSSI mengutus seseorang yg bernama Luki untuk menemui perwakilan KONAMI.

Luki : Apakah anda bisa menerima usul kami?
KONAMI : Wah,kami tidak bisa mengikutkan liga negara anda."
Luki : kenapa pak?
KONAMI: karena kami tidak bisa menambahkan tombol-tombol tambahan untuk menjegal wasit,meninju pemain,dan menurunkan para suporter untuk membuat kericuhan di saat pertandingan berlangsung ...

mau mandi gak ada nasi..

Menurut saya daripada naik mobil lebih baik naik haji.

PSSI mengajukan usul kepada KONAMI agar Liga Indonesia diikutsertakan dalam game sepakbola 'WINNING ELEVEN'
PSSI mengutus seseorang yg bernama Luki untuk menemui perwakilan KONAMI.

apa?boboho kalau bilang selamat tidur itu met bobo?

Tips mengatasi pacar yang cerewet :
1 ) Pegang tangannya
2 ) Lihat matanya dalam-dalam...
3 ) ...Kecup keningnya
4 ) Dan bisikkan di telinganya :
......" GUA SOBEK-SOBEK BIBIRMU.."

guru adalah pahlawan tanpa tanda pengenal

SIM = Surat Izin Menikah

Presiden Amerika : barack oSama
pemimpin Al Kaidah : oBama bin laden

jatuh dari sepeda - biasa
jatuh dari motor - lumayan sakit
jatuh dari mobil - bego berarti

Status FB Lucu

Sial… aku lupa akun password Facebooku” ( klw lupa kok bisa update status ya?)
Coment: saking paniknya mungkin orang ini sampai meminjam akun orang lain.. hhahaha

“Sedang memandang botol baygon”
Coment: apakah yg akan dilakukan orang ini?
A: untuk membersihkan closet
B: membunuh nyamuk
C: mengepel
D: mencuci motor

Tadi aku bunuh diri

yummy, sedapnya udah makan duren, tapi ga enak nih, durinya pada nyangkut di gigi..
Coment: ahahhaha,,, lo makan duren apa makan ikan asin?

sambil menyelam buang angin.
coment: blubuk..blubuk..blubuk .. wkwkwkwkwk

Baru sehari tapi sudah serasa 24 jam.
coment: sehari itu brapa jam ya gan?

"Untuk istriku di masa depan yang entah siapa, kalo lagi pacaran sekarang, buruan putus yah!! Love, Papa "
coment: jomblo kronik .. wkwkwkwk

punya pacar, abis duit
ga punya pacar, abis sabun
coment: ga punya nyawa, abis tanah orang.. dasar...

ternyata penyebab sakit GIGI ama HAMIL tu sama. sama2 "terlambat dicabut".
coment: di sama2in lo mah.. ahhaha

"AWAS Z KLO GA KOMEN DI STATUS GU"
Coment: maksa amat ini orang… wkwkwk

hahaha, gimana menurut kalian Status Fb ini. lucu lucu bukan. kalau kalian suka dengan Status Facebook ini jangan lupa klik like fb dibawah yah, saoalnya Status Facebook Ini akan saya update terus dan pastinya lebih Gokil. semoga menghibur, salam yooman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar