Minggu, 25 Desember 2011

Game Untuk Ponsel Cross Mobile CB 96T

Dikarenakan pada artikel review Handphone Game Cross CB 96T sebelumnya banyak yang menanyakan dimana tempat Download Game untuk Cross Mobile CB 96T. maka pada artikel ini sengaja saya share langsung khusus bagi anda bahwa game-game apa saja yang mendukung serta bisa diinstall di ponsel game besutan Cross Mobile  ini.
Sebenarnya mencari games untuk ponsel Cross Mobile itu sangat mudah, hal yang perlu dilakukan hanyalah mengetahui terlebih dahulu jenis aplikasi apa saja support dengan ponsel ini. nah karena berhubung bahwa Cross Mobile itu mendukung aplikasi dengan format JAVA. Maka hal yang perlu anda lakukan untuk mencari software atau games-nya ialah, tidak lain tentulah anda harus mendownload game dengan format extension  *.jar (JAVA).
Update:
Dari informasinya, pada beberapa jenis Ponsel Game Cross Mobile termasuk CB 96T ternyata tidak hanya mendukung Games dengan format *.jar (Java) saja, melainkan anda juga bisa menginstal Games dengan format extension *.nes dimana format tersebut merupakan format aplikasi popular di OS Symbian 60.
Oh ya, sebenarnya jika anda membeli handphone ini dengan memory external dalam satu paket penjualannya, seharusnya sudah disertakan kurang lebih 2088 game didalamnya, namun jika ternyata anda membeli dengan memory external terpisah, atau walaupun sudah membeli satu paket dengan memory external tapi games tidak ada (sudah di kerjain oleh pemilik toko yang tidak bertanggung jawab). Jadi untuk membantu, berikut ini beberapa link yang mungkin bisa menjadi tempat anda mengunduh Games Ponsel keluaran Cross Mobile.
http://romhustler.net/roms/nes/a: Tipe Extension *.Nes
Link download ada paling bawah. Untuk melihat game lain, Klik Angka A | B | sampai Z | All diatas link-link download Games
http://sefan.ru/loads/?l=games&new&style=2&lan=en: Tipe Extension *.Jar (Java)
Pilih ukuran Screen > pilih jenis game > Pilih Game kesukaan anda !
tombol donwload ada di daerah bawah (jika ingin mencari game klick di bagian search [Press])

Tidak ada komentar:

Posting Komentar